RCTI Bersama Langit Musik Kembali Mempersembahkan Indonesian Music Awards 2023

Daftar artis yang akan memeriahkan Indonesia Music Awards 2023
Daftar artis yang akan memeriahkan Indonesia Music Awards 2023 (Foto: RCTI)

JABARNEWS | JAKARTA – Setelah sukses di tahun sebelumnya, RCTI bersama Langit Musik kembali menggelar apresiasi bergengsi bagi insan musik tanah air Indonesian Music Awards 2023. Malam puncak Indonesian Music Awards 2023 digelar pada tanggal 7 Desember 2023 dan disiarkan secara langsung dari salah satu studio tercanggih di Asia yakni studio RCTI+, Jakarta.

Baca Juga:  White Team VS Black Team MasterChef Indonesia Season 11

Nominasi yang terpilih ditentukan berdasarkan hasil survey Digital Review Musik Indonesia serta data dari langit musik di tahun 2023. Proses penjurian dilakukan oleh asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik.

Langit musik mengeluarkan list nominasi pada setiap kategori yang kemudian dinilai kembali oleh perwakilan dari asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik. Total akan ada 14 piala yang akan diberikan kepada musisi papan atas Indonesia pada pagelaran Indonesian Music Awards 2023.

Baca Juga:  Imbas Corona, 17.300 Karyawan di Jabar Kena PHK

Voting telah selesai dilakukan melalui aplikasi Langit Musik selama periode 7 November – 5 Desember 2023 oleh masyarakat Indonesia.

Penganugerahan piala Indonesian Music Awards 2023 akan diberikan pada Malam Puncak Indonesian Music Awards 2023 yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi papan atas Indonesia seperti The Changcuters, Happy Asmara, Rizky Febian, Mahalini, Lesti Kejora, Tiara Andini, Batas Senja, Ghea Indrawari, Putri Ariani, Kotak, TBA, Erica Carl, Wika Salim, Richard Jersey.

Baca Juga:  Sinopsis Preman Pensiun 7 Tayang Hari Ini 27 November 2022.