Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Peragakan 78 Adegan

Tangkap layar-Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di tempat kejadian perkara Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (Foto: TV Polri).

JABARNEWS | JAKARTA – Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajadi mengatakan bahwa sebanyak 78 adegan akan diperagakan oleh para tersangka saat rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga:  Polri Jamin Pelaksanaan Piala Dunia U-17 Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini dilakukan di tempat kejadian perkara Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

“Kegiatan yang direka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan,” kata Andi Rian kepada wartawan di lokasi rekonstruksi Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Bikin Heboh, Warga Sergai Temukan Bom Mortir Peninggalan Belanda

Brigjen Andi Rian merinci sebanyak 78 agenda reka ulang itu terdiri atas adegan di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022.

Baca Juga:  Sempat Disekap, 55 WNI Korban Penipuan di Kamboja Akhirnya Bebas

Kemudian adegan di rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli 2022 dan setelah pembunuhan Brigadir J.