Rp. 3 Miliar, Obat Untuk Anak Joanna Alexandra

JABARNEWS | JAKARTA – Lahir prematur dan mengidap penyakit langka, anak keempat artis film Ziona Eden Alexandra Panggabean, harus mendapat perhatian ekstra. Joanna Alexandra bersama sang suami, Raditya Oloan, harus bergantian merawat buah hati yang lahir 24 Mei 2017 itu.

Menurut Joanna, Zio lahir dengan kondisi yang banyak kelainan. Sekarang umurnya udah 9 bulan.

Baca Juga:  Begini Cara Melakukan Diet Pisang Yang Benar

“Beberapa waktu yang lalu, kami di-approach sama yayasan penyakit langka Indonesia, ditawarin untuk jadi brand ambassador,” tutur Joanna, tanpa menyebutkan nama persis penyakit yang diidap anaknya, dikutip kapanlagi, Selasa (13/3/2018).

Artis yang pernah main dalam film CINTA SELAMANYA ini menyebutkan, dia dan suaminya terus menyuarakan awareness agar masyarakat lebih mengerti lagi dan lebih peduli lagi dengan anak-anak yang mempunyai penyakit langka itu.

Baca Juga:  Elkan Baggott Jadi Penyerang, Kebingungan Zainudin Amali: Saya...

“Apa yang mereka butuhkan. Terus apa yang dihadapi untuk orangtuanya juga,” ujarnya.

Sang suami Raditya Oloan, menuturkan, anak-anak yang menderita penyakit langka ini harus mendapatkan perawatan yang jauh lebih mudah.

Baca Juga:  Asa Timnas Indonesia Lolos ke Fase 16 Besar Piala Asia 2023 Masih Terbuka, Ini Hitungannya

“Obatnya tuh ada yang 3M (miliar). Satu susu 3M. Buset dah gaji berapa puluh tahun itu dan (obatnya) nggak dijual di Indonesia,” sebutnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat