Shin Tae-yong Akui Kecewakan Suporter Timnas Indonesia: Saya Minta Maaf…

Shin Tae-yong
Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyampaikan minta maaf kepada suporter Timnas Indonesia setelah dikalahkan Vietnam 0-2 pada leg 2 semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023).

Shin Tae-yong mengaku telah mengecewakan suporter Timnas Indonesia. Itu sebabnya pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan permintaan maaf.

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia, Skuad Terbaik!

“Kami masih harus melakukan banyak pekerjaan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Mengenai hasil ini, saya minta maaf kepada seluruh suporter Indonesia. Jelas kami mengecewakan suporter kami,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:  VIDEO: Empat Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Di FIFA Matchday

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka karena menang dan menjaga gawangnya tidak kebobolan. Saya harus menganalisis lebih dalam lagi. Saat ini saya tidak bisa memastikan apa yang membuat Indonesia kalah,” tambahnya.

Baca Juga:  Kebersamaan Satgas TMMD saat Makan Bersama

Dua gol Nguyen Tien Linh memastikan kemenangan Vietnam atas Indonesia. Kemenangan agregat 2-0 membuat Vietnam lolos ke final Piala AFF 2022 dan akan menghadapi pemenang antara Thailand vs Malaysia.