Simak.. Beberapa Rekomendasi Film Pekan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi yang masih bingung untuk mengisi akhir pekan, beberapa film menarik ini bisa bisa menjadi referensi untuk ajak pasangan juga keluarga atau bisa menonton yeng telah rilis pada saat ini.

Sejumlah film-film menarik dan seru telah hadir pada pekan keempat November 2019 di bioskop-bioskop Tanah Air. Bagi Anda yang tidak punya referensi liburan akhir pekan ini, Anda bisa mengisinya dengan menonton film di bioskop terdekat.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang dirangkum Jabarnews.com mulai dari beberapa genre yang tayang bisa di tonton untuk mengisi hari libur.dan akhir pekannya,

Nagabonar Reborn

Dalam film ini, kecerdasan dan kehebatan Nagabonar tidak bisa dipungkiri,seorang pencopet kemudian dari itu mendapatkan kesempatan menyebut dirinya seorang Jenderal dalam pasukan kemerdekaan Indonesia di Sumatera Utara.

Baca Juga:  Soal Banjir di Wilayah Jabar, Pemerintah Akan Lakukan Ini

Pada perjalanan hidupnya, Nagabonar jatuh cinta kepada Kirana yang merupakan anak dari seorang dokter dokter yang pernah memergokinya saat mencopet.

Namun jiwa pencopetnya masih ada. Ia mencuri Kirana. Karena keberaniannya mencuri Kirana, Naga Bonar lantas mendapat ejekan “Jenderal maling dan Jenderal Pencopet”. Kemudian, ia ditangkap dan dipenjarakan.

Namun, bagaimanapun juga Naga Bonar harus memimpin Sumatera Utara agar benar-benar merdeka dari Belanda. Akankah Naga Bonar berhasil memimpin pejuang Sumatera Utara?

Primal

Film bergenre aksi ini menceritakan tentang Frank Walsh (Nicolas Cage). Ia adalah seorang spesialis pemburu binatang liar.

Hewan-hewan buruannya dikenal langka dan sangat berbahaya. Hasil tangkapan Frank akan dijual kepada penawar tertinggi. Masalah bermula saat kapal yang membawa Frank menuju AS ditumpangi oleh seorang pembunuh bayaran profesional.

Dalam perjalanan menuju AS, sang pembunuh berhasil lolos dan melepaskan semua buruan Frank dan membuat kekacauan di dalam kapal. 3.



Rumah Kentang: The Beginning


Film ini bercerita tentang Adrian (Christian Sugiono), seorang penulis novel dan Sofie (Luna Maya) seorang ilustrator untuk novel yang ditulis suaminya.

Baca Juga:  Soal Rumah Deret, Emil Bantah Bongkar Paksa

Novel Adrian awalnya sangat sukses, sampai akhirnya pembaca mulai bosan dengan kisah yang dibuat berdasar penuturan orang lain. Hal ini membuat penerbit meminta Adrian menulis novel berdasar pengalaman mereka sendiri.

Kisah dimulai saat mereka pergi ke rumah masa kecil Sofie, disinilah terkuak awal sebutan rumah kentang. Menariknya, film ini tak hanya menyajikan ketegangan dengan kemunculan hantu, tapi juga karena di dukung ambience yang menegangkan.

Senior

Film Senior berkisah tentang kehidupan Nakula (Jerome Kurnia) yang pernah mengalami sebuah peristiwa kelam yang mengubah hidupnya.

Baca Juga:  Lama Kerja di Tangerang, PDP di Cianjur Meninggal Dunia

Meski pun terpandai di SMA-nya, Nakula bersikap dingin pada siapa pun. Karena ketua OSIS, ia pun menjadi ketua MOS (Masa Orientasi Sekolah) pada tahun ajaran baru.

Hari pertama MOS berlangsung, Nakula bertemu dengan siswi baru Aluna ( Rebecca Klopper), gadis cantik yang ceria tetapi keras kepala.

Sifat Aluna mengingatkannya pada adik kembarnya, Sadewa, yang sudah lama tidak bertemu. Hubungannya dengan Aluna menyadarkan Nakula untuk bisa berdamai dengan masa lalu.

Karena itu ia mengajak Aluna dan memutuskan pergi ke Sevila, Spanyol negara asal ayah Nakula. Di kota itu, Nakula bertemu lagi dengan Sadewa dan ayahnya.

Pertemuan itu membuatnya sadar bahwa hubungannya dengan Aluna menjadi penuh ujian. Mereka dihadapkan pada pilihan yang sulit, yang menyangkut orang-orang yang mereka cintai. (Red)