Simak, Ini Dia Keunggulan Teknologi Vespa Edisi 75 Tahun

JABARNEWS | BANDUNG – Selama hampir delapan dekade, Vespa tidak hanya dikenal sebagai merek scooter, namun Vespa telah menjadi ikon yang menginspirasi jutaan kisah unik yang tak terlupakan dari para penggunanya di seluruh dunia.

Vespa selalu berhasil menginterpretasikan kebebasan, gaya hidup, kegembiraan, serta kesuksesan di setiap masa. Dalam perayaan ulang tahun yang istimewa ini, Vespa mewujudkan arti dari perjalanan yang luar biasa melalui Vespa 75 tahun Anniversary Limited Edition interpretasi sempurna dari perjalanan Vespa yang penuh makna selama 75 tahun.

Dari segi teknologi, seri Vespa 75 tahun Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya: semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir Vespa, yakni 4.3 full-color TFT display.

Berikut teknologi mutakhir dari Vespa edisi 75 Tahun:

1. Panel Instrumen TFT

Vespa 75th Anniversary ini menandakan sejarah tersendiri bagi Vespa Primavera. Layar 4.3 TFT full-color yang sebelumnya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech, kini hadir pada Vespa Primavera untuk pertama kalinya.

Baca Juga:  Giliran Gugus Tugas Rilis Aplikasi Pelacak Covid-19

Panel instrumen TFT memiliki onboard computer yang mampu menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan informasi lainnya.

Panel instrumen TFT juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena pengendara akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa dan juga departing message saat Vespa dimatikan. Terlebih lagi, layar TFT juga dapat secara otomatis beralih ke mode DAY/NIGHT sesuai dengan kondisi cahaya.

2. Sistem Konektivitas Vespa MIA dan Aplikasi Vespa App

Melalui Vespa App, Vespa 75 tahun Anniversary menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mewah lagi. Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa.

Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

Baca Juga:  Pemkab Serdang Bedagai Usut Temuan Bangkai Berserakan di Sungai

3. Welcome Kit yang Disertakan dalam Setiap Unit

Selain hal-hal menarik yang telah disebutkan sebelumnya, perayaan ini terasa kian istimewa dengan Welcome Kit eksklusif yang diberikan ketika membeli Vespa 75 tahun Anniversary.

Welcome Kit ini yang hanya tersedia dalam edisi terbatas ini berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir delapan dekade.

5. Aksesoris Eksklusif dan Terbatas serta Merchandise Stylish untuk Semua Pecinta Lifestyle

Untuk mengabadikan momen Vespa 75 tahun Anniversary dengan lebih sempurna, Vespa turut menghadirkan berbagai pilihan aksesoris dan merchandise resmi yang cocok digunakan oleh siapa saja, mulai dari half-face helmet sebagai bintang utama dari koleksi aksesoris edisi terbatas ini.

Helm ini dirancang untuk menunjukkan keserasian dengan tampilan Vespa 75 tahun Anniversary, memiliki detail grafis dengan warna Giallo 75th dan dilengkapi logo perayaan Vespa 75 tahun Anniversary, serta lapisan inner-lining spesial yang berlogo Vespa.

Baca Juga:  Sukabumi dan Karawang Sedang Kaji Penerapan PSBB

Helm ini juga dilengkapi dengan tas khusus sebagai pelindung, dan dapat dimiliki secara terpisah dari Vespa 75th Anniversary untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut merayakan pencapaian ini.

Kemeriahan Vespa 75 tahun Anniversary semakin ditonjolkan dengan kehadiran aksesoris tambahan untuk kendaraan seperti windscreen.

Selain itu, tersedia juga satu set merchandise Vespa 75 tahun Anniversary bagi para pecinta Vespa yang menyukai fashion dan lifestyle, mulai dari t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci yang wajib dimiliki untuk merasakan euphoria dari perayaan ini.

Vespa 75 tahun Anniversary akan dijual dengan harga Rp64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc. Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah. (Red)