Tanggal Cantik 10102020, Sebanyak 12 Bayi di Cirebon Lahir Hari Ini

JABARNEWS | CIREBON – Moment pada tanggal cantik Oktober 10-10-2020, sebanyak 12 bayi dilahirkan di Rumah Sakit Cahaya Bunda (RSIA), Kota Cirebon Jawa Barat. Sabtu (10/10/2020)

Kedua belas bayi yang lahir pada tanggal cantik yakni Oktober 10-10-2020 itu, antara lain empat berjenis kelami laki-laki dan delapan berjenis kelamin perempuan.

“Kedua belas bayi itu, dilahian secara operasi atau ceasar sebanyak 10 bayi dan dua lainnya lagit secara normal,” kata Dokter spesialis kandungan RSIA Cahaya Bunda, dr Yasmin Dermawan

Baca Juga:  Dini Hari Kampung Gombong Cianjur Mencekam

Kelahiran di tanggal cantik itu, lanjut Yasmin atas permintaah para ibu-ibu yang mengandung di usia antara 37 hingga 40 minggu.

“Yang lahir di tanggal cantik ini, rata-rata permintaan sang ibu, agar mudah diingat angka kelahiran sang buah hatinya,” katanya.

Sementara Dena Maulani Permadi mengaku senang dikaruniai anak perempuan yang lahir di tanggal cantik 10-10-2020, melalui ceasar pada Sabtu pagi, sekitar pukul 06.55 WIB, dengan kondisi bayi sangat baik.

Baca Juga:  Polsek Cibatu Gelar Syukuran Serta Kegiatan Berbagi

“Mulanya kami tidak mengikuti program tanggal cantik, tapi karena memang sudah waktunya melahirkan ditanggal 10 Oktober. Dan alhamdulillah putri kami lahir dengan kondisi sehat dan selamat,” katanya.

Sementara itu diruangan lain juga terlihat bahagia yang terpancar diwajah Reza Fahlevi (29) dan Debby Puspita. Pasangan suami istri asal Kecamatan Arjawinangun ini, baru saja dikarunia anak perempuan di momentum tanggal cantik 10-10-2020 kali ini.

Baca Juga:  Satpol PP: Seluruh McD di Kota Bandung Didenda Usai Ada Kerumunan Ojol

“Alhamdulillah, putri kami lahir tepat pukul 00.01 WIB melalui operasi ceasar di RSIA Cahaya Bunda,” katanya.

Saat ditanya mengikuti program tanggal cantik, diakui reza. Ia dan istrinya tidak memikirkan tanggal cantik. Karena memang usia kandunganya sudah melawati tingga minggu.

“Kami gak ikut program tanggal cantik, ya memang sudah waktunya saja istri saya melahirkan. Tapi kaget juga begitu tau, anak saya lahir pada tanggal cantik,” katanya. (Arn)