Target Akhir Jabatan, Harus Lebih Dari 2 Juta Pekerja

JABARNEWS | BANDUNG – Terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPj AMJ) yang berhubungan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Kadisnakertrans Jawa Barat, Ferry Sofwan menyampaikan jika pihaknya tengah menargetkan dua juta kesempatan kerja di akhir masa bakti Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“LKPJ yang dikaitkan dengan RPJMD yang ditugaskan kepada kami ada beberapa poin besar salah satunya berkaitan dengan penyiapan dua juta kesempatan kerja baru, khususnya periode kedua masa bakti Pak Ahmad Heryawan dan Pak Deddy Mizwar,” katanya saat dihubungi oleh jabarnews.com, Rabu(25/04/2018).

Baca Juga:  Studi Purwakarta Usulkan Pemkab Purwakarta Terapkan PSBB

Ditambahkannya, perihal pelaksanaan pencapaian tersebut tentunya perlu mendapat dorongan dari berbagai pihak. Sehingga Disnakertrans mampu menuntaskan target tersebut pada bulan Desember 2017 lalu.

Baca Juga:  Buruh Terciduk Nyabu

“Ini tugas yang besar karena membutuhkan sinergitas yang tinggi dengan berbagai pihak, berkaitan dengan kesempatan kerja ini alhamdulillah target dua juta kesempatan kerja sudah kami capai pada bulan Desember 2017,” sambungnya.

Baca Juga:  Lima Kecamatan di Kabupaten Sukabumi Rawan Kekeringan, Ini Kata BPBD

Kendati begitu, Ferry optimis dari angka yang sudah dicapai pihaknya masih dapat menambah target disisa waktu yang ada hingga bulan Juni 2018 mendatang.

“Disisa beberapa bulan ini, kami tetap akan menuntaskan dan menambah dari target. Kegiatan ini harus diselesaikan pada bulan Juni 2018,” Pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat