Ternyata Ini Yang Membuat Bandung Great Sale 2020 Go-Online Sepi

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang menurunkan ekonomi masyarakat membuat Bandung Great Sale 2020 Go-Online sepi pembeli.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Dewi Kuniasari mengungkap, hal ini terjadi karena masyarakat masih berfokus dalam pemulihan ekonomi yang melemah imbas Covid-19.

Baca Juga:  Kicimpring Macaca jadi produk UPPKS Unggulan di Purwakarta

“Masyarakat saat ini fokus kepada pemulihan ekonomi. Ini yang menjadi penyebab turunnya animo masyarakat terhadap daya beli di Bandung Great Sale 2020 Go-Online,” kata Dewi.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini masih ada pelaku usaha yang belum memanfaatkan teknologi secara maksimal. Padahal menurutnya, pengunjung situs Bandung Great Sale 2020 Go-Online mencapai ribuan visitor setiap harinya.

Baca Juga:  Lion Air Cs Siap Mengudara, Ini Syarat Bagi Calon Penumpang

“Kalau melihat pengunjung yang mengecek situs Bandung Great Sale 2020 Go-Online mencapai 6.300 visitor, dan di media sosial instagram mencapai 11.000. Tetapi itu tadi, beberapa masih belum memanfaatkan teknologi secara maksimal,” ungkapnya.

Bandung Great Sale 2020 Go-Online sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 31 Agustus mendatang. Adapun yang terlibat terdiri dari 171 hotel, 50 UMKM dan 15 grup usaha.

Baca Juga:  Logan Williams Aktor The Flash Tewas, Ini Penyebabnya

“Kita tahu bahwa masyarakat saat ini masih berupaya memulihkan kondisi perekonomian. Tetapi transaksi di sektor perhotelan, mencatat adanya peningkatan sebesar tujuh persen. Tepatnya di minggu ketiga Juli,” pungkasnya. (Red)