Tiga Zodiak yang Dianggap Punya Indera Keenam

JABARNEWS | PURWAKARTA – Percaya atau tidak, di kehidupan nyata atau dunia gaib rupanya hidup saling berdampingan. Karena hal tersebut membuat banyak orang dapat merasakan kehadiran makhluk gaib hingga melihatnya dalam berbagai macam bentuk.

Di antara 12 zodiak ada yang memiliki penglihatan spiritual dan keyakinan batin. Berikut ini adalah 3 zodiak yang dianggap bisa melihat makhluk gaib. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:  Tak Hanya Bansos Beras, Kemensos Juga Temukan Gula dan Telur Terkubur di Lahan JNE Depok

Sagitarius.

Zodiak pertama yang dapat melihat makhluk gaib pertama adalah Sagitarius. Padahal sosoknya lebih peka pada mahluk yang tidak terlihat. Perasaan peka tersebut membuat kekuatan batinnya semakin kuat untuk dapat melihat mahluk tersebut.

Baca Juga:  Sembilan Kiai Dikukuhkan Menag Sebagai Majelis Masyayikh, Ini Tujuannya

Capricorn.

Capricorn merupakan zodiak yang terkenal praktis dan melakukan hal yang masuk akal. Namun, tidak sedikit pemilik zodiak ini memiliki kemampuan mata batin untuk melihat makhluk gaib. Bukannya takut, bila ia melihat sosok tersebut justru akan dijadikan seorang teman.

Baca Juga:  Karena Membingungkan Masyarakat, Seragam Satpam Bakal Diganti Jadi Warna Ini

Pisces.

Pisces memiliki intuisi duniawi dan kepekaan psikis. Pisces dipercaya memiliki kekuatan untuk melihat makhluk yang tidak terlihat. Karena hal tersebut tidak sedikit zodiak Pisces adalah seorang anak indigo. (Red)