Timnas Indonesia U-22 akan Lakukan Empat Kali Uji Coba Jelang SEA Games

Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U-22. (Foto: RRI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan bahwa tim asuhannya akan menjalani empat kali laga uji coba sebelum mengikuti ajang multicabang SEA Games Kamboja pada Mei 2023 mendatang.

Indra menyebut bahwa dirinya akan memasukkan tujuh pemain dari timnas U-20. Pemanggilan ketujuh pemain timnas U-20 itu dilakukan setelah Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia.

Baca Juga:  Rocky Gerung Dipuji Luhut Binsar karena Banyak Mengkritik Presiden dan Dirinya

“Nanti kita sudah mendesain program dengan uji coba internasional empat kali, dengan Lebanon dan Tajikistan. Tapi yang sudah konfirmasi pasti itu Lebanon. Tajikistan dan China yang kita minta lagi menunggu konfirmasinya,” kata Indra setelah memimpin sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga:  Penting! Penyelenggara dan Petugas Pilkada Wajib Tahu Hal Berikut

“Jadi kalau Lebanon, kami perkirakan pertandingan pertamanya nanti di tanggal 11 dan pertandingan kedua di tanggal 13,” tambahnya.

Untuk pemusatan latihan kali ini PSSI telah memanggil 36 pemain. Dari ke-36 pemain tersebut belum semuanya bergabung karena sebagian masih mengikuti pertandingan bersama klub masing-masing.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-22 Raih Mendali Emas SEA Games 2023, Ridwan Kamil: Prestasi Luar Biasa!