Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Jabar, Ibu Iriana: Semua Berjalan Lancar?

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Negara Wuru Ma’ruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN 196 Sukarasa, Kota Bandung, Selasa (21/12/2021). (Foto: Istimewa).

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Negara juga sempat menyapa peserta vaksin di sekolah dasar lainnya via konferensi video. Mengingat, kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 15 sekolah dasar di Jabar dengan sasaran 6.097 peserta.

Baca Juga:  Soal Anggaran Kemiskinan Rp500 Triliun Habis Dipakai Rapat, Menteri PAN-RB Bilang Begini

“Semua berjalan lancar ya bu?” tanya Ibu Iriana.

Pertanyaan Ibu Negara tersebut kemudian dijawab Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti yang berada di SLB Bunga Indonesia.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sudah dimulai sejak 15 Desember kemarin, hari ini pelaksanaan untuk anak-anak disabilitas di Kabupaten Bekasi berjalan serentak. Alhamdulillah anak-anak dan orang tua support semua, semua berkenan untuk dilaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Akademisi Sebut RT/RW Ujung Tombak Suksesnya PSBB

Kemudian, Ibu Iriana menyapa dan bertanya mengenai pelaksanaan vaksinasi di Kota Bogor. “Selamat pagi ibu-ibu semuanya dan bapak-bapak, anak-anak semuanya, selamat pagi, bagaimana untuk vaksinnya di Kota Bogor?” tanya Ibu Iriana.

Baca Juga:  Komedian Asal Lumajang Jatim Kadir, Ungkap Kondisinya yang Prihatin