Kapolres Asahan Ajak Guru Dukung Program Vaksinasi Anak

Personil Polres Asahan melakukan sosialisasi percepatan vaksinasi anak di salah satu sekolah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengajak seluruh guru dan orang tua murid di Kabupaten Asahan, Sumatra Utara untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 sampai 11 tahun.

Baca Juga:  Sangat Murah! Uu Ruzhanul Ulum Ngaku Hanya Rogoh Kocek Rp45 Ribu untuk Operasional Mobil Listriknya

Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Charles Sianipar mengatakan, Kapolres Asahan telah perintahkan seluruh jajaran Polsek untuk melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dasar dalam percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun.

Baca Juga:  Warga di Bogor Diminta Segera Lapor Polisi Jika Ada Penimbunan Minyakita

“Percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun untuk capaian herd immunity bagi pelajar terhadap Covid-19,” katanya, Sabtu (29/1/2022).

Kata dia, setelah seluruh pelajar nantinya telah mengikuti vaksinasi anak, maka pembelajaran tatap muka terbatas di Kabupaten Asahan nantinya dapat terlaksana 100 persen dan penularan Covid-19 dapat diantisipasi.

Baca Juga:  Lokasi Judi Tembak Ikan Digrebek Polres Asahan

“Apabila seluruh pelajar telah mengikuti vaksinasi, maka penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan proses PTM terbatas dapat terlaksana 100 persen,” ungkap Charles.