Ustaz Abdul Somad Serukan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024

Polri dan UAS
Silaturahmi Kaops NCS Polri dengan Ustaz Abdul Somad di Pesantren Nurul Azhar, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (21/11/2023). (Foto: Dok. Polri).

“Gunakan hak 5 menit menentukan lima tahun kedepan. Walaupun paginya masyarakat ada yang berkebun, potong karet, potong sawit, baca quran, shalat subuh, zikir, gunakan hak pilih sesuai hati nurani dalam pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Kalau ada yang main money politic ambil uangnya, jangan coblos orangnya,” tegas UAS.

Baca Juga:  Masuki Masa Tenang, Asmawa Tosepu Komitmen Kawal Pemilu 2024 di Bogor

Sementara Irjen Asep Edi menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan dirinya beserta rombongan bersilaturahmi dengan UAS untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Meski dalam pemilu nanti masyarakat berbeda pilihan, jangan sampai terpecah belah. Ditegaskannya, bahwa Polri selalu mengajak peran aktif masyarakat terutama para tokoh agama untuk menjaga pemilu 2024 berlangsung aman dan damai.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono: Seluruh Pihak Wajib Kawal Pemilu

“Alhamdulillah UAS menyambut baik maksud dan tujuan kami dalam menjalankan tugas Operasi Nusantara Cooling System ini untuk mendinginkan suasana jelang pemilu. Agar masyarakat tidak terpecah belah, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan pemilu yang aman dan dami,” tutur Irjen Asep. (Red)

Baca Juga:  Bawaslu Kota Bandung Harap Pemantau Pemilu Lebih Proaktif dalam Lakukan Pengawasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News