Video Viral di Media Sosial: Munas HIPMI di Solo Ricuh, Peserta Baku Hantam

Tangkap layar-Munas HIPMI di Solo Ricuh, Peserta Adu Jotos. (Foto: Istimewa).

Padahal, pembukaan Munas HIPMI dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi. Bahkan, Presiden mengingatkan pentingnya kepercayaan di hadapan para pengusaha muda tersebut.

“Apa yang saya ingatkan bahwa itu sebuah kepercayaan yang tidak mudah kita peroleh. Kepercayaan, kalau kita menjadi pengusaha, yang kita bangun adalah kepercayaan orang terhadap kita,” kata Jokowi dalam pembukaan Munas HIPMi di Solo pada Senin (21/11/2022) lalu.

Baca Juga:  Unggah Foto Bareng Ridwan Kamil, Raffi Ahmad: 2024? Silahkan Comment

Jokowi menegaskan, membangun kepercayaan internasional, global, dan negara lainnya terhadap bangsa ini adalah bukan hal yang mudah.

“Kenapa negara lain global percaya kepada negara kita, karena memang kita bisa dipercaya dan kongkrit riil. Menyajikan angka-angka ekonomi kita bagus di antara negara-negara G20 kita termasuk yang terbaik. Hal ini, membangun kepercayaan dari sana,” ucapnya.

Baca Juga:  Obor Asian Games Mampir Di Garut

“Jadi kita harus meningkatkan, mempertahankan hal-hal angka-angka yang baik inflasi maupun pertumbuhan ekonomi kita harus dijaga dan terus ditingkatkan, hal itu kerja keras dari para pengusaha yang tergabung anggota HIPMI yang ada di hadapan saya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Anak Buahnya Langgar Disiplin, Kapolres Cimahi Minta Maaf