Waduh! Hitungan Menit Sebuah Motor NMax Hilang di Gondol Maling

JABARNEWS | CIANJUR – Pencurian motor terjadi di depan salah satu toko di Kabupaten Cianjur. Tepatnya di Moch Ali, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Adapun yang menjadi korban kasus ini adalah Irdianto (42) warga Kampung Sarongge, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Dirinya telah kehilangan satu unit motor jenis N Max bernomor polisi F 2770 X warna hitam yang tengah terparkir di depan toko. Anto mengaku motornya tersebutdibawa kabur pencuri dengan sekejap pada Senin (12/10/2020) kemarin sore.

Baca Juga:  Petugas Tangkap Pemilik Wedding Organizer Bodong di Cianjur

“Ya, saya waktu itu sedang belanja di salah satu toko pakaian. Nah, waktu hendak mau pulang motor sudah gak ada,” terangnya, Selasa (13/10/2020).

Anto bercerita, pihaknya telah melakukan upata dengan cara meminta rekaman CCTV kepada pihak toko. Namun usahanya tersebut tak membuat motornya ditemukan.

Anto akhirnya melporkan kejadian ini kepada polisi dengan dengan barang bukti rekaman CCTV tersebut.

“Nanti itu buat barang bukti pegangan laporan secara tertulis kepada pihak kepolisian,” katanya.

Baca Juga:  Sidang Suap Proyek Meikarta, Deddy Mizwar Siap Bersaksi

Sebelum adanya kejadian tersebut, Anto bercerita dirinya datang sekira pukul 15.30 WIB. Kemudian masuk toko, dan sekitar pukul 15.45 WIB motor hilang dibawa kabur pencuri.

“Mungkin, berbekal hasil rekaman CCTV, bersama security (satpam) toko, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cianjur kota,” pungkasnya.

Terpisah dari itu, Dadang (40) seorang pengendara motor yang tengan melintasi di area TKP, juga warga Kecamatan Cianjur membenarkan, ada kerumunan orang ramai.

“Kirain ada apa, ternyata informasi satu unit motor yang telah belanja ke salah satu toko pakaian hilang,” terangnya.

Baca Juga:  Jika Masih Bandel Langgar PSBB, Bisa Kena Denda Rp 100 Juta

Menurutnya, sebelumnya wilayah sini aman-aman saja. Belum pernah ada kejadian hilang motor, ini baru pertama kali kejadian.

“Kurang tahu persis kalau kejadian awal seperti apa, yang jelas motor hilang hanya dengan sekejap. Hanya hitungan menit dibawa kabur pencuri,” ucapnya.

Kini peristiwa hilangnya motor tersebut, sudah ditangani langsung Polsek Cianjur kota. Dan, perkaranya sedang ditangani dan diselidiki. (Mul)