Yuk Kongkow Di Cafe #wkwk, Masih Didiskon Loh

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah cafe kekinian kembali hadir di Kabupaten Purwakarta. Namanya #wkwk Food & Drink. Letaknya bisa dibilang sangat strategis karena tepat berada di sekitar komplek Taman Air Mancur Sri Baduga jalan Siliwangi, Purwakarta.

Ketika masuk ke areal cafe yang bisa dibilang cukup luas tersebut, anda akan di sambut dengan teriakan para pegawai #wkwk “Selamat Datang” sebagai sapaan khas untuk pengunjung.

Baca Juga:  Keputusan Bersama Hari Libur Nasional & Cuti Bersama Tahun 2018

Nah setelah mendapatkan tempat duduk, anda bisa memulai mencari menu makanan dan minuman kekinian dengan harganya relatif murah seperti, es Kepal Milo, es Transformer dan Nasi Gregetan.

Menu pilihan di cafe yang baru buka pada 28 April tersebut, memang cukup banyak. Ada sekitar ratusan menu yang tersedia dari jenis makanan berat, minuman, makanan ringan dan penutup dengan kisaran harga dari Rp 4-37 ribu.

Baca Juga:  Peri Sandria Minta PSSI Lebih Selektif Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia

“#wkwk sengaja dibuat untuk tempat nongkrong, ngumpul bareng teman dan keluarga dari segala umur,” jelas Supervisor #wkwk, Ahmad Ikrom (23), Senin (14/5/2018).

Selain bisa makan, anda juga bisa menikmati makanan diiringi live music. Bagi yang membawa anak kecil, jangan khawatir sejumlah mainan pun ada memanjakan buah hati anda. Contohnya permainan balok susun.

Nah bagi pengemar swafoto, anda bisa mengabadikan foto disejumlah spot di cafe tersebut.

Baca Juga:  Amartha Dorong Perempuan Pedesaan Untuk Berperan Aktif Entaskan Kemiskinan

Ikrom menjelaskan, untuk saat ini hingga Ramadan, ada diskon sampai dengan 70% untuk sejumlah menu dengan syarat pembeli harus follow akun instagram cafe tersebut.

Untuk jam operasional kafe, Ikrom menjelaskan #wkwk buka dari pukul 10 pagi hingga 12 malam. Sementara pada Jumat, cafe baru buka pukul 1 siang. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat