Di Akhir Masa Jabatan, Pj. Bupati Purwakarta Bilang Begini Kepada MUI

JABARNEWS | PURWAKARTA – Selama 6 bulan menjabat sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Purwakarta, Muhamad Taufiq Budi Santoso, mengaku banyak dibantu oleh pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Purwakarta.

“Selama menjabat Pj. Bupati, banyak hal yang kami lakukan bersama Mujelis Ulama Indosia (MUI) Kabupaten Purwakarta, dalam melancarkan seluruh tahapan pembangunan di Purwakarta,” kata Taufiq, usai melakukan kunjungan kerja ke Kantor MUI Kabupaten Purwakarta, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga:  Disnakertrans Subang Pastikan Perusahaan Bayar THR 100 Persen

“Mulai dari bagaiamana pihaknya mengajak masyarakat untuk melaksanakan pilkada yang baik, alhamdulillah pelaksanaanya berjalan lancar. Dan tentunya itu semua berkat dukungan serta kerjasama dengan pihak MUI Purwkarta,” ujar Taufiq.

Ditambahkannya, kendati belum sepenuhnya bisa ia lakukan untuk membangun Purwakarta, namun dirinya berharap kepada bupati dan wakil bupati terpilih untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga:  Ini Minuman Yang Pas Untuk Menjaga Imunitas di Bulan Ramadhan

“Mohon maklum kepada MUI jika tugas yang sifatnya berkaitan dengan keagamaan belum bisa terpenuhi semuanya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, mengatakan, keberadaan Pj Bupati Purwakarta memiliki banyak manfaat yang baik bagi MUI Purwakarta.

“Selama enam bulan terakhir semenjak Pj. Bupati hadir di Purwakarta, program berbasis keagamaan di Purwakarta benar-benar diangkat,” kata John Dean.

Baca Juga:  Pedangdut Dewi Perssik Sempat Jadi Guru Ngaji

Dirinya berharap, Bupati Purwakarta terpilih, Anne Ratna Mustika, meneruskan sejumlah program ke agamaan yang selama ini telah dijelankan.

“Semoga program yang memiliki manfaat baik bagi para guru agama di Purwakarta bisa terus berjalan di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat