Dijamin Ampuh! Inilah Lima Gerakan Olahraga Yang Membantu Pembentukan Otot Perut

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki otot perut yang bagus merupakan salah satu yang di idam-idamkan oleh beberapa kalangan laki-laki dan wanita, hal tersebut karena apabila kalian memiliki otot perut yang bagus bisa membuat penampilan lebih menarik.

Selain itu, membuat otot perut jadi bagus juga berdampak baik untuk kesehatan tubuh. Ada banyak cara agar kalian bisa membuat otot perut anda menjadi kencang dan berotot, salah satunya dengan berolahraga di tempat Gym secara teratur.

Baca Juga:  Minyakita Langka di Kota Bandung, Disdagin Kota Bandung Jamin Stok Minyak Goreng Curah Aman

Akan tetapi apabila kalian sering mengunjungi tempat Gym tentunya akan sedikit menguras isi dompet kalian. Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum berbagai macam gerakan olahraga yang bisa kalian lakukan di rumah untuk membentuk otot perut. Diantaranya:

Pertama. Melakukan Crunch – Jenis gerakan satu ini dipercaya dapat membantu kalian dalam pembentukan otot pada bagian perut apabila dilakukan secara teratur dan rutin, hal ini terjadi karena gerakan tersebut memfokuskan tumpuan pada otot bagian perut hingga paha.

Baca Juga:  Langgar Kampanye, Panwaslu Selidiki Spanduk Cagub Ini

Kedua. Melakukan Plank – Gerakan Plank ini sebenarnya gerakan yang paling sederhana, akan tetapi apabila kalian melakukannya secara rutin. Hal tersebut tentunya bisa membantu kalian dalam pembentukan otot pada bagian perut, agar terlihat lebih bagus dan ramping.

Ketiga. Leg Raise – Gerakan yang mengangkat kaki tegak lurus keatas dalam kondisi badan berbaring ini juga dipercaya bisa membantu mengencangkan otot pada bagian perut kalian.

Baca Juga:  Bank Bjb & FPEB UPI Kerjasama Perluas Implementasi QRIS

Keempat. Sit Up – Siapa yang tidak kenal dengan gerakan satu ini, Sit Up merupakan gerakan yang begitu familiar bagi sebagian orang yang gemar berolahraga. Ternyata gerakan Sit Up ini juga dapat membantu kalian dalam pembentukan Otot pada bagian perut.

Kelima. Flutter Kick – Flutter Kick merupakan gerakan seperti berjalan, akan tetapi dilakukan sembari berbaring. Hal tersebut juga ternyata bisa membantu kalian dalam proses pembentukan otot dibagian perut.

Penulis: Muhammad Amaludin