Empat Atlet MTB Asal Kazakhstan Tiba Di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Empat atlet Mountain Bike (MTB) asal Kazakhstan yang akan bertanding di Asian Games sudah datang ke Kabupaten Subang, tempat berlangsungnya perhelatan Asian Games cabang olahraga MTB tersebut.

Para atlet itu disambut hangat manajemen hotel Sari Ater Hotel & Resort sebagai salah satu hotel resmi yang ditunjuk dalam perhelatan Asian Games 2018 oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee), Rabu (15/08/18).

Baca Juga:  Pelaku Begal Tertangkap Berkat HP Digunakan Game Online

Public Relation Manager PT. Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania dan Director of Sales Agus Wahdiat mengalungkan bunga kepada para atlet tersebut.

“Para atlit MTB (Mountain Bike) asal Kazakhstan berjumlah 4 (Empat) orang dengan didampingi para Offecialnya dan panitia INASGOC,” kata Yuki Rabu (15/8/2018)

Yuki mengungkapkan, banyak hal yang disiapkan. Salah satunya aspek keamanan dan kenyamanan bagi peserta agar selama event berlangsung mereka bisa merasakan nyaman.

Baca Juga:  Miftahudin: Kemenangan Tira Tak Lepas dari Kerja Keras Pemain

“Ya, selama pelaksanaan Asian Games di Subang, sudah dibooking 55 room dan 7 bungalow. Tentunya bagi kami, kehadiran para tamu negara merupakan satu kehormatan bagi kami. Insya Allah kedatangan mereka akan disambut dengan seni tradisional,” katanya

Baca Juga:  Bagi Lansia, Tiga Kebiasaan Buruk ini Sebaiknya Segeran Dihindari

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Subang menjadi salah satu daerah yang menjadi tempat pelaksanaan Asean Games untuk cabang olahraga balap sepeda untuk nomor nomor Kriterium, ITT dan MTB.

Khusus nomor MTB rencananya akan diikuti 33 negara akan dilaksanakan mulai 18 Agustus 2018 dipusatkan di Desa Wisata Bunihayu, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat