Harapan Yod Mintaraga terhadap Cheka Virgowansyah yang Ditunjuk Pemerintah Pusat Jadi Pj Wali Kota Tasikmalaya

“Mudah-mudahan Pj yang ditunjuk pemerintah pusat amanah, berintegritas dan bertanggung jawab, terutama bisa mengenal dan memahami persoalan daerah Tasikmalaya,” harapnya, Bandung, Senin, 14 November 2022.

Disamping itu, politisi senior asal Partai Golkar ini sangat berharap Pj Wali Kota Tasikmalaya yang baru dilantik tidak sampai terjerat kasus korupsi, justru bisa menekan potensi tindakan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Lewat Pukulan "Ajaib", Marcus/Kevin Sabet Juara All England 

Tak kalah penting soal program yang belum diselesaikan oleh Wali Kota Tasikmalaya sebelumnya, pihaknya berharap Pj Wali Kota Tasikmalaya yang baru dilantik hari ini bisa menyelesaikan program yang belum selesai.

Baca Juga:  Penurunan Daya Beli Masyarakat Terjadi di Garut Buntut Beberapa Harga Komoditas Melambung Tinggi

“Termasuk saya menitipkan kepada Pj Wali Kota Tasikmalaya pilihan pemerintah pusat ini, terkait program atau kebijakan yang akan dikeluarkan nanti harus mempertimbangkan potensi unggulan daerah,” pinta dia.

Baca Juga:  HPN 2022, Wagub Uu Minta Pers Sajikan Berita Bermanfaat untuk Masyarakat

“Hal-hal yang belum terselesaikan kepala daerah sebelumnya dan sudah disepakati dengan DPRD Kota Tasikmalaya diharapkan dilaksanakan. Saya juga mohon Pj Wali Kota Tasikmalaya harus mempertimbangkan potensi unggulan di Tasikmalaya,” tambah dia.