Hari Pangan Sedunia, Purwakarta Adakan Pangan Murah.

Bupati Purwakarta
Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kolaborasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menyiapkan bahan-bahan pangan yang memang dihasilkan dari Kabupaten Purwakarta, seperti produk pertanian.

Bahan pangan ini disubsidi oleh Pemrov Jawa Barat dan dihadirkan sebuah gelaran pasar pangan murah di Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda monitoring acara Pangan Murah dalam Rangka Peringatan Hari Pangan Sedunia Tahun 2022 di Kantor Samsat Purwakarta di Jalan Baru, Maracang, Pada, Selasa 8 November 2022.

“Kegiatan ini cukup membantu warga di tengah-tengah masyarakat yang sedang menghadapi inflasi yang terjadi karena dampak dari krisis global. Seperti kebijakan menaikkan harga BBM bersubsidi yang tentu saja berdampak terhadap peningkatan harga-harga kebutuhan pangan,” Ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, saat ditemui di lokasi Pangan Murah.

Ambu Anne berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.