Ini Pesan Bupati Majalengka Kepada Calon Jemaah Haji Kloter 70

JABARNEWS | MAJALENGKA – Total jemaah haji (Calhal) Kabupaten Majalengka yang berangkat ke Tanah Suci tahun ini tercatat 1.167 orang. Sebagian sudah diberangkatkan. Senin (6/8/2018), sekitar pukul 22.00, Kantor Kemenag Majalengka kembali memberangkatkan kloter 70 sebanyak 404 calhaj.

Bupati Majalengka Sutrisno yang melepas ke-404 calhaj di pendopo berpesan, agar para calhaj dapat kembali ke tanah kelahiran dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur. ’’Tolong jaga kebersamaan dan kekompakan. Tentunya saya gembira karena dari tahun ke tahun, peminat untuk berangkat ke Tanah Suci selalu meningkat,’’ ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Dia 7 Tips, Biar Semangat Senin Kamu

Bupati menambahkan kepada para calhaj agar tetap menjaga kesehatan dan stamina tubuh selama pemberangkatan dan selama berada di Makkah. Alasannya, untuk menunaikan ibadah haji di negeri tersebut, akan lebih mudah ketika kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan stamina prima.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Gus Menteri: ASN Sangat Dibutuhkan Oleh Desa

’’Tolong jaga kondisi kesehatan masing-masing. Jika sakit, maka akan kerepotan. Oleh karenanya, momen langka ini harus dipersiapkan sejak dini, terutama dalam hal menjaga kondisi badan pribadi,’’ ujarnya. (Rik)

Baca Juga:  IPDN, Kemendagri dan Dukcapil se Jawa Barat Gagas Dukcapil Goes to Campus

Jabarnews | Berita Jawa Barat