Kodim 0204 Deli Serdang Salurkan Ribuan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Komando Distrik Militer 0204 Deli Serdang salurkan 1.500 paket sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di kabupaten Serdang Bedagai. Bantuan tersebut disalurkan melalui Koramil 10 Sei Rampah, Jumat (20/8/2021).

Pelepasan penyaluran paket sembako langsung dilakukan Komandan Kodim 0204 Deli Serdang, Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han dengan melibatkan seluruh personel Babinsa di halaman Koramil 10 Sei Rampah.

Baca Juga:  Besok Ribuan Massa Aksi 'Dunia Islam Berduka'

mengatakan, bantuan 1.500 paket sembako bentuk rasa keperdulian dan rasa kemanusiaan jajaran Kodim 0204 Deli Serdang terhadap warga kurang mampu yang ada yang terdampak pandemi Covid-19 dan selama PPKM.

“Bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” katanya.

Baca Juga:  Bank Bjb & FPEB UPI Kerjasama Perluas Implementasi QRIS

Dijelaskannya, agar penyaluran bantuan tepat sasaran, penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh personel Babinsa dengan menggunakan motor langsung kerumah warga yang kurang mampu.

“Agar tetap sasaran, bantuan diserahkan langsung personel Babinsa dengan menggunakan motor secara door to door,” ucap Jackie.

Kata dia, Kodim 0204 Deli Serdang terus berupaya membantu warga terdampak Covid-19 dan membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melibatkan personel Babinsa dalam satgas gugus tugas dengan memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  DPC PPP Purwakarta Bakal Gelar Muscab, Siapa Calonnya?

“Selain membantu warga terdampak pandemi, personel Kodim 0204 Deli Serdang juga terus aktif mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan,” bilangnya. (Ptr)