Lebih Mengenal Bagus Kahfi Pemain Sepak Bola Muda Berbakat Asal Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau sering dikenal dengan nama Bagus Kahfi, ia lahir di Magelang, pada tanggal 16 Januari 2002. Bagus merupakan pemain sepak bola asal Indonesia yang juga merupakan striker timnas Indonesia U 16.

Bagus berhasil menjadi Top Skor Piala Soeratin U15 2017 dan Top Skor Piala AFF U 16 2018. Bagus mempunyai saudara kembar yang bernama Bagas Kaffa mereka berdua merupakan pemain inti Timnas Indonesia U 16 yang sukses meraih gelar Juara Piala AFF U 16 2018.

Ia mulai mempelajari ilmu sepak bola saat bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang bernama Gelora Putra Deltras saat usianya baru memasuki 6 tahun.

Baca Juga:  Laga Uji Coba, Timnas Indonesia Menang 3-1 Lawan Bali United

Kemudian ia juga sempat beberapa kali berpindah-pindah SSB seperti SSB Blue Eagle, SB Putra Kalimantan Tengah, SSB Undip, Frenz United Malaysia dan Chelsea FC Singapura.

Baca Juga:  Thoriqoh Nasrullah Fitriyah Mengkritisi Tingginya Angka Penunggak Pajak Kendaraan di Jawa Barat

Saat ini, pemain muda asal Indonesia yaitu Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri resmi bergabung dengan FC Utrecht. FC Utrecht merupakan salah satu tim elite yang berada di negara Belanda.

Kabarnya Pemain muda satu ini sudah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen club FC Utrecht pada saat tanggal 5 bulan Februari kemarin. Dan dikontrak selama dua tahun kedepan.

Baca Juga:  Mengungkit Misteri Dan Legenda Gunung Raung Sebagai Kerajaan Macan Putih

Semua hal tersebut di dapatkanya karena skill mengolah sikulit bundarnya yang begitu piawai, dan selalu dipenuhi hasrat haus gol. dengan begitu ia menjadi pemain yang begitu ditakuti oleh lini bertahan lawan.

Penulis: Muhammad Amaludin