Majikan Tewas Ditangan Perampok Emas, Anjing Ini Ditinggal Saat Kondisi Memprihatinkan

JABARNEWS | BANDUNG – Pemilik Toko Emas Gaya Baru di Jalan Kosambi, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung yang menjadi korban perpokan hingga tewas, Senin (20/9/2021). Ia meninggalkan dua ekor anjing yang telah bersama selama hidupnya.

Mirisya, dari kasus perampokan yang menyita perhatian publik ini, disisi lainnya ditemukan keberadaan dua ekor anjing yang kondisinya memprihatinkan.

Baca Juga:  Perhatikan! Gara-gara Ini Status Kepesertaan Kartu Prakerja Bisa Dicabut

Kedua anjing nampak seolah tak terurus, hingga tulangnya terlihat dan kulitnya seperti terserang penyakit kulit. Ditemukan, satu ekor anjing berwarna coklat kaku mati, dan satu lagi berwarna hitam lemas.

Baca Juga:  Belum Terima Kompensasi, Warga Bantargebang Curhati Kang Emil

Saat hendak mengamankan dua ekor anjing ini, sempat terpantau petugas kepolisian mendapatkan gigitan di bagian tangannya hingga mengeluarkan darah.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan kondisi di dalam toko memang sangat kotor dengan banyaknya sampah di dalam.

Baca Juga:  Denda Pelanggar PPKM Darurat di Kota Bandung Sudah Terkumpul Rp 30 Juta

“Saat kami ke dalam toko, kondisi toko tampak kotor dan banyak sampah. Korban ini tinggal sendirian. Dan memang kalau sore hari dia sudah tutup tokonya untuk berjualan lain,” katanya. (Red)