Ornamen Dirusak, Begini Tanggapan Dedi Mulyadi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rusaknya sejumlah ornamen di taman-taman Purwakarta, rupanya menuai tanggapan dari mantan Bupati Purwakarta yang kini maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi.

Menurut Dedi, warga harus sadar dalam menjaga keindahan taman di Purwakarta. Apalagi semua itu merupakan aset negara dan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

“Mari kita sama-sama menjaga keindahan Kabupaten Purwakarta. Pembangunan dan usaha yang kita lakukan selama ini untuk membuat Kabupaten Purwakarta menjadi Kabupaten yang relatif terkenal karena keindahan tata ruangnya, mari kita rawat bersama-sama,” kata Dedi, saat ditemui di Purwakarta, Kamis (29/3/2018).

Baca Juga:  Transgender di Kota Bekasi Bisa Ubah Nama dan Kelamin di KTP

Selain itu, Dedi juga mengomentari petugas agar lebih cekatan dalam menjaga keindahan taman agar tidak ada ulah usil warga baik yang disengaja maupun tidak sengaja merusak keindahan ornamen taman.

“Petugas harus cekatan lagi. Patroli lagi tiap malam, kontrol tiap saat,” jelasnya.

Baca Juga:  Begini Cara Mencegah dan Menurunkan Hipertensi Menurut dr. Zaidul Akbar, Cukup Dengan Minum Ini

Tokoh yang terkenal sebagai bapak pembangunan Purwakarta tersebut juga berharap siapa pun yang memimpin Purwakarta hari ini dan kedepan harus mampu merawat keindahan Purwakarta.

“Lihat sekarang, Purwakarta sudah ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Artinya usaha kita bersama dalam membangun Purwakarta sudah berhasil. Saya harap pemimpin Purwakarta hari ini dan kedepannya mampu mempertahankan dan merawatnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Hari Ini, Wapres Ma'ruf Amin Akan Tinjau Lokasi Banjir Subang dan Karawang

Seperti diketahui sejumlah ornamen hiasan di beberapa taman di Kabupaten Purwakarta tampak rusak. Contohnya huruf “T” di Taman Maya Datar dan huruf “S” di Taman Perempatan Sadang dan ornamen kereta kencana di pintu masuk kantor Pemkab Purwakarta. Kerusakan tersebut diduga terjadi akibat ulah usil oknum tak bertanggung jawab. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat