Pemkab Cianjur Targetkan 9.400 Dosis di Vaksinasi Massal Serentak

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur mentargetkan 9.400 dosis akan disuntikkan ke masyarakat Cianjur. Hal tersebut untuk membantu mempercepat program pemerintah vaksinasi Covid-19 massal di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak, di GGM, Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:  Viral, Video Porno Mirip Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Beredar

“Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Cianjur,” katanya.

Ia mengungkapkan, mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian Cianjur, yang sudah menyelenggarakan vaksinasi massal ini.

“Semoga Cianjur cepat terbebas dari Covid-19,” ujar dan singkat Bupati Cianjur.

Sementara itu, Wakapolres Cianjur Kompol Ali Rais Ndraha mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan kerja sama antara Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Cianjur serta Urkes Polres Cianjur.

Baca Juga:  Gedung Study Pembangunan ITB Terbakar

Wakapolres menambahkan, vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun. Dan, ini dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya aula Primkoppol Polres Cianjur, dan RS Bhayangkara Kabupaten Cianjur.

“Tak hanya itu, vaksinasi juga diselenggarakan secara serentak di 21 polsek dan 29 kecamatan, yang akan dilakukan bersama dengan puskesmas dan Polri,” jelasnya.

Baca Juga:  Yaya Siapkan Latihan Tambahan Untuk Bojan Dan Eze

Terakhir Wakapolres menambahkan, masyarakat nantinya akan dihubungi kembali untuk mengikuti penyuntikan vaksin kedua. Dan, vaksinasi ini hanya untuk meningkatkan imun tubuh.

“Namun kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya. (Mul)