Pemkot Bandung Jamin Stadion GBLA Hanya Digunakan untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) saat mendampingi perwakilan FIFA untuk peninjauan Stadion GBLA (tengah) */Humas Pemkot Bandung/

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menjamin Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hanya digunakan untuk keperluan pertandingan Piala Dunia U-20.

Selama persiapan penyelenggaraan, Pemkot Bandung tidak akan mengizinkan Stadion GBLA digunakan diluar keperluan persiapan pertandingan Piala Dunia U-20. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerusakan.

Baca Juga:  Buntut Yana Mulyana Tersangka Korupsi, Penyidik KPK Geledah Balai Kota Bandung

“Dengan ditunjuknya Stadion GBLA dan Stadion Persib Sidolig sebagai tempat latihan, kita dukung terus, termasuk beberapa kegiatan yang dilakukan di sini. Kita tidak mengizinkan karena rawan kerusakan,” kata Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Bandung, Jumat 24 Maret 2023.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke-63 Pemuda Pancasila, Yayan Suherlan Berpesan Ini

Selain itu kata Yana Mulyana, Pemkot Bandung pun memastikan Stadion GBLA siap digunakan untuk pertandingan Piala Dunia U-20 tahun 2023. Proses perbaikan Stadion GBLA sudah memasuki tahap akhir, dan siap menjadi salah satu venue tempat latihan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Baca Juga:  Saan Mustofa Siap Maju Pilgub Jabar 2024, Karena Dorongan Ini

“Perbaikan dengan maksimal terus kita lakukan termasuk bantuan dari PUPR. Kita sebagai tempat latihan,” kata dia.