Polsek Karangtengah Cianjur Sambangi Desa Sukamantri, Beri Imbauan Begini

JABARNEWS | CIANJUR – Panit Binmas Polsek Karangtengah Polres Cianjur sambang Door to Door System (DDS), di kantor Desa Sukamantri, Karangtengah Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (16/6/2021).

Kapolsek Karangtengah melalui Aiptu Enung Rohendi mengatakan, telah dilaksanakan kegiatan sambang DDS dan bersilaturahmi kepada Kades Sukamantri Kusnandar dan aparatur Desa Sukamantri.

Baca Juga:  Harga BBM Naik, Warga Keluhkan Minimnya Sosialisasi

Masih ujarnya, saat kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas. Dan, tetap harus patuhi himbauan dari pemerintah tentang penanggulangan pemutusan mata rantai penularan wabah penyakit virus Corona (Covid-19).

“Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM skala mikro tingkat RT dan RW,” katanya, kepada JabarNews.com.

Baca Juga:  Pesan Uu Ruzhanul untuk Cheka Virgowansyah yang Resmi Jadi Pj Wali Kota Tasikmalaya

Ia menambahkan, perhatikan dan laksanakan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (5M).

“Terapkan kedisiplinan dengan kesadaran untuk melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Aiptu Enung Rohendi.

Terakhir, ia menyampaikan, giatkan dan laksanakan keamanan siskamling atau ronda malam di lingkungan RT masing-masing. Tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karangtengah yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Beribadah Ramadhan di Masjid itu Diizinkan, Tapi..

“Apabila ada hal – hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas segera hubungi pihak kepolisian atau Polsek Karangtengah,” harap Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah. (Mul)