Satu Poin Penting Untuk PS Tira

JABARNEWS | BANDUNG – Bisa mencuri satu poin dari tuan rumah, Persib Bandung, Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengaku happy pasukannya bisa meraih poin dilaga perdana mereka.pada pertandingan itu PS Tira bisa membalas ketinggalan mereka lewat gol yang dibuat Aleksandar Rakic didetik-detik pertandingan berakhir.

Rudy mengatakan satu poin yang diraihnya itu patut disyukuri mengingat hasil itu merupakan hasil perjuangan anak asuhnya saat dalam tekanan bobotoh.

“Happy, karena kita bisa ambil satu poin di Bandung. Poin ini penting buat kita karena ini pertandingan pertama, ini patut kita syukuri. Ke depan, kita akan berjuang lebih bagus dan tentunya akan ada evaluasi,” kata Rudy usai pertandingan Senin (26/03/2018) .

Baca Juga:  Persib Bandung Hattrick Hasil Imbang, Robert Rene Alberts: Tim Berada di Bawah Tekanan

Satu gol yang berhasil ditorehkan Ezechiel N’Douassel di gawang PS Tira, dikatakan Rudy murni karena kesalahan pemainnya. Berdasarkan pertandingan tersebut, Rudy mengatakan ada beberapa evaluasi yang harus dilakukannya. Disebutkannya gol yang dibuat Persib terjadi karena kesalahan yang dibuat kiper. Di mana pass back kipernya itu terlalu lambat. Selain itu, kata Rudy di laga perdananya ini salah satu pemain yang diandalkan Gustavo Lopez masih belum bisa main bagus karena baru saja bergabung.

Baca Juga:  Ada Wisata Kopi Di Kabupaten Bandung

“Berdasarkan pertandingan tadi ada beberapa hal yang harus kita evaluasi. Semoga saja kesalahan itu tidak akan terulang lagi dipertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Meskipun hanya bisa membawa pulang satu poin, akan tetapi, Rudy menganggap itu hasil yang sangat penting bagu pasukannya. Mengingat, lima game awal PS Tira nanti akan menjadi lima game awal yang sangat berat.

“Satu poin tapi ini sangat berharga buat kita. Karena lima game awal merupakan game sangat berat. Kita harus kerja keras dan kerja lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca Juga:  Tiga Penyebab Mata Bayi Belekan, Salah Satunya Karena Virus

Sementara itu, pahlawan PS Tira, Aleksandar Rakic, menyampaikan bahwa perjuangan timnya untuk bisa mencuri poin di Stadion GBLA sangatlah berat. Bersama 11 pemain lainnya, tim dipaksa bekerja keras setelah lebih dahulu tertinggal skor1-0.

“Pertandingan pertama kita cukup sulit. Kita sempat kalah dan kita harus berjuang penuh. Saya ingin katakan tentang sepak bola Indonesia karena saya sudah banyak bermain diberbagai negara. Di sini suporter sangat bagus dan saya enjoy,” kata Rakic. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat