Tiga Cara Memilih Dining Set Minimalis, Cocok Untuk Ruangan Kecil

JABARNEWS | BANDUNG – Dining set minimalis ternyata dapat membuat momen makan malam bersama keluarga akan terasa lebih spesial. Bahkan jika kamu menempati rumah baru, perabotan ini adalah salah satu yang sangat dibutuhkan.

Namun tentunya saat melakukan pemilihan kamu perlu memikirkan ukuran dan budget,serta segi konsep yang hingga material. Umumnya dari jenis meja yang ada, dining set minimalis adalah yang paling banyak penggemarnya karena tersedia dalam ukuran yang bervariatif.

Baca Juga:  Siapa Yang Lebih Berhak Untuk Jadi Imam Saat Sholat Berjamaah Di Mesjid?

Oleh sebab itu berikut beberapa cara memilih Dining set minimalis yakni:

Pertama. Pilih Ukuran yang Tepat – memilih dining set dengan ukuran meja beserta kursinya yang tepat bisa jadi Alasannya sendiri karena harus sesuai dengan luas ruangan, pilihlah yang tidak terlalu besar atau kecil.

Sehingga pastikan untuk membeli ukuran perabotan yang pas dan beri jarak 60 cm hingga 100 cm antara meja dan jalan agar tidak mengganggu mobilitas.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Lembaga Penyiaran Bantu Pemulihan Ekonomi

Kedua. Pilihlah Material Sesuai Interior – Material atau bahan juga menjadi poin penting saat memilih peralatan, dan salah satu jenis yang menjadi rekomendasi adalah kayu solid tanpa adanya campuran. Sebab material ini akan mudah berpadu dengan berbagai interior apapun.

Kayu solid sendiri merupakan potongan kayu asli yang mana akan semakin bertekstur karena penuaan usia. Saat hal ini terjadi maka kamu cukup mengamplas permukaan kayu.

Ketiga. Pilih yang Ringkas – Saat ada tamu yang datang ke rumah kita, salah satu yang paling inginkan adalah rumah dalam kondisi rapi. Jika kamu mencari perabotan yang hemat ruang, pilih meja lipat yang mudah berpindah kapanpun. Bukan hanya bentuknya yang akan memudahkan kita saat merapikannya.

Baca Juga:  CPNS Bidan dan Dokter Kota Cirebon Terima SK Pengangkatan

Namun biasanya juga lengkap dengan fitur untuk memperbesar atau memperkecil meja. Sehingga ketika ada tamu yang datang dan membutuhkan ruang lebih besar, cukup simpan meja makan dengan mudah. (Red)