Tiga Kacamata Termahal Di Dunia, Harganya Sampai Rp 5 Miliar

JABARNEWS | BANDUNG – Kacamata merupakan salah satu benda yang kini tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia. Perannya sangat penting sebagai salah satu penunjang kegiatan sehari-hari. Ada banyak sekali fungsi kacamata, salah satunya untuk membantu memaksimalkan fungsi mata manusia yang memiliki masalah ataupun kelainan.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, kacamata mulai banyak digunakan sebagai penunjang gengsi. Maka tak jarang kita menemukan bahwa kacamata amat identik dengan dunia fashion.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis kacamata termahal yang ada di dunia yakni:

Baca Juga:  Ubah Pola Hidup, Penerima Bansos Ikuti FDS

pertama. Chopard Sunglasses – Salah satu kacamata termahal di dunia yakni Chopard Sunglasses. Kacamata ini merupakan hasil karya dari pembuat kacamata hitam terkenal, De Rigo Vision. Kacamata ini pertama kali dipamerkan di Dubai pada tahun 2012 lalu.

Selain itu, kacamata ini dibadror dengan harga US$400.000 Setara Rp5,6 Miliar. Desainnya pun sangat unik, dengan menggunakan teknik khusus dalam pengaturan berlian agar lebih dekat dengan cara seksama ini membuat batu yang terdapat pada kacamata dapat memancarkan cahaya.

Baca Juga:  Museum Tanah Dibuka Untuk Umum

Kedua. Dolce and Gabbana DG2027B Sunglasses – Dolce and Gabbana sendiri merupakan salah satu rumah mode mewah dari Italia yang didirikan oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Banyak sekali barang-barang mewah yang dijual, termasuk kacamata yang satu ini.

Dolce and Gabbana DG2027B Sunglasses adalah kacamata hitam yang memiliki daya tarik yang sangat memikat. Selain itu, Kacamata satu ini dibanderol dengan harga US$383.000 Setara Rp5,38 Miliar.

Baca Juga:  Rencanakan Bangun Jembatan Darurat, PUPR Cirebon: Agar Ekonomi Tak Putus

Ketiga. Shiels Emerald Sunglasses – Kacamata ini diproduksi oleh Shiels Jewellers asal Adelaide, Australia. Sang managing director mengungkapkan bahwasannya mereka membutuhkan waktu lima tahun untuk mendapatkan lensa emerald yang unik tersebut.

Maka dari itu tak heran kacamata ini dibanderol dengan harga mencapai US$200.000 Setara Rp2,8 Miliar. Tentunya hal tersebut sungguh Membuat Jiwa Miskin kalian meronta ronta. (Red)