Tiga Motor ATV Terbaik Dan Terlaris Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – ATV adalah salah satu kendaraan motor dengan roda empat yang kini tengah digandrungi oleh banyak orang dan khususnya para pecinta tantangan. Karena motor ATV merupakan kendaraan yang dikhususkan di medan yang sangat berat seperti bebatuan, jalanan pegunungan, medan pasir seperti di pantai.

Seperti yang telah kita ketahui, jika harga motor ATV juga sudah dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan bahkan melebihi harga motor sport. Hal tersebut memang sangat wajar sekali, karena setiap motor ATV memiliki mesin dengan kapasitas sangat besar.

Baca Juga:  Ribuan Pencari Kerja di Kota Sukabumi Kehilangan Arah, Disnaker: Lowongan Terbatas

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis motor ATV Terbaik Dan terlaris di 2021 yakni:

Pertama. Kawasaki Brute Force 750 4x4i EPS – Untuk motor ATV dari Kawasaki ini menjadi motor roda empat terbaik dari Kawasaki, karena pada tipe yang satu ini hadir dengan menawarkan banyak sekali keunggulan-keunggulannya.

Terlebih sudah melengkapinya dengan teknologi Electronic Power Steering (EPS), sehingga user akan sangat mudah sekali untuk mengendalikan ketangguhan dari Kawasaki Brute Force 750 4x4i EPS.

Baca Juga:  NU Purwakarta Dukung Kepolisian Perangi Narkoba

Kedua. Honda FourTrax Rancher – Honda FourTrax Rancher menjadi salah satu motor ATV terlaris dari Honda, pada motor roda empat yang satu ini memang memiliki tampilan yang sangat gahar sekali.

Dapat dilihat dari bagian depannya yang mana memiliki bumper dengan ukuran cukup besar serta mampu di isi dengan barang. Sementara itu untuk bagian belakangnya juga sama, dimana tersedia tempat untuk menyimpan barang..

Baca Juga:  Libur Panjang Paskah, Pelaku Wisata di Lembang Harapkan Geliat Wisatawan

Ketiga. Yamaha Raptor 90 – Karena Yamaha Raptor 90 diciptakan khusus untuk para pemula atau untuk anak-anak, pasalnya Yamaha sudah mendesain khusus dari sektor dimensinya dan juga kapasitas mesin yang sudah dibawakannya.

Dengan ukuran dimensi 58.5 in x 40.2 in x 37.6 in dengan jarak poros roda 40.6 in, motor ATV dari Yamaha yang satu ini akan sangat nyaman dan mudah untuk dikendalikan. (Red)