Tips Jitu Memilih Jam Tangan Agar Sesuai Kepribadian Penggunanya

JABARNEWS | BANDUNG – Jam tangan memiliki arti lebih dari sebuah aksesoris. Jam tangan adalah pewakilan kepribadian yang bisa menggambarkan sifat seseorang.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat kita ingin membeli sebuah jam tangan, di luar fungsinya sebagai penunjuk waktu dan aksesoris penunjang penampilan.

Oleh sebab itu berikut beberapa tips memilih jam tangan agar sesuai kepribadian yakni:

Baca Juga:  Transaksi VCS Menjamur di Facebook

Pertama. Pilih jam tangan yang diameternya pas – Memilih diameter yang tepat sesuai dengan pergelangan tangan kamu adalah salah satu yang terpenting dalam penggunaan jam tangan.

Penggunaan diameter yang terlalu besar pada pergelangan yang kecil sangat tidak nyaman dilihat dan tidak sesuai dengan estetika “Golden Rules”.

Baca Juga:  Ingin Open House Lebaran Saat Pandemi Covid-19? Lakukan Cara ini

Kedua. Strap jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan – Memilih strap jam tangan yang sesuai dengan aktifitas kamu adalah sesuatu yang penting.

Misalnya jika kamu lebih banyak beraktifitas di kantor ada baiknya memilih jam tangan casual dengan strap stainless steel atau kulit.

Baca Juga:  Tiga Cara Servis Motor Empat Tak Sendiri Di Rumah

Ketiga. Fitur jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan – Dalam memilih fitur yang tepat untuk kegiatan kamu juga tak kalah penting.

Misalnya menggunakan jam tangan dengan fitur-fitur olahraga di kegiatan kantor sehari-hari, itu adalah kesalahan. Sebaiknya menggunakan jam tangan baterai atau otomatis. (Red)