Unggul Survei, Emil Berharap Jadi Tren Positif

JABARNEWS | BOGOR – Kandidat Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil pada survei kompas bulan Mei ini unggul.

“Mudah-mudahan ini menjadi tren positif yang menyemangati para relawan dan kader partai pengusung Rindu bahwa kerja keras kita membuahkan hasil yang baik,” kata Kang Emil saat kampanye di Bogor, Senin (28/5/2018).

Survey kedua Litbang Harian Kompas, periode Mei 2018 menempatkan elektabilitas pasangan Rindu mencapai 40,4 persen, unggul diatas pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang dipilih 39,1 persen responden pemilih. Dua pasangan lain yaitu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), serta pasangan nomor urut dua, TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah) terpaut jauh dari pasangan Rindu dan pasangan nomor empat.

Baca Juga:  Ruang Isolasi Penuh, Satgas Covid-19 Kota Bandung Bakal Tambah Satu Hotel Lagi

Menurut dia, setiap hasil survei itu jadikan energi untuk terus menambah spirit paslon, tim relawan dan kader pengusung untuk terus bekerja keras memperkenalkan visi misi dan program Rindu pada masyarakat Jabar.

Baca Juga:  Tsunami Selat Sunda, BNPB: Sementara Korban Meninggal 281 Orang

“Di bulan Puasa ini kita maksimalkan sebagai bulan silahturahmi membuat kami, partai pengusung, dan relawan bergerak terus ke daerah-daerah yang belum kenal dengan pasangan kami,” ujar Walikota Bandung non aktif itu.

Emil yakin, optimisme paslon, relawan dan kader partai pengusung tetap tinggi. Dia mengapresiasi bekerja keras mereka yang tiada kenal lelah memperkenalkan paslon Rindu ke masyarakat pelosok.

Baca Juga:  Adipura Oh Adipura...

Kang Emil menjelaskan untuk wilayah Karawangan, Cirebonan, perlu kerja lebih keras lagi.

“Di sisa waktu kurang dari satu bulan ini, kita optimis menang di daerah- daerah tersebut. Caranya, kita harus butuh kerja keras perkenalkan Rindu pada mereka, karena mereka juga Rindu Jabar Juara,” katanya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat