Wakil Ketua DPW Optimis, PKS Penuhi Kursi Pileg Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Haru Suandharu mengingatkan kader PKS untuk selalu berprasangka baik, mematri energi positif serta yakin akan memenuhi kursi legislatif Kota Bandung.

“Sebab Oded-Yana tak bisa berjuang sendirian, perlu ada kolaborasi antara eksekutif-legislatif untuk menghasilkan harmonisasi dalam memimpin. Sehingga membawa Bandung meuju lebih baik lagi, ” ujar Haru dalam workshop bagi seluruh calon anggota dewan dari PKS yang digelar Dewan Pengurus Daerah Kota Bandung, Selasa (11/9/2018).

Baca Juga:  Tak Hanya Tingkatkan Kualitas Media, AMSI pun Intensif Rumuskan Agensi Periklanan Bersama

Dalam kesempatan itu mantan Ketua DPD PKS Kota Bandung itu juga menyentil bakal calon anggota dewan (BCAD) PKS yang masih belum yakin akan kemenangan PKS.

“Bagi yang belum yakin untuk maju ke legislatif, segeralah bertaubat. Karena keraguan hanya akan membuat segala usaha menjadi sia-sia. Keyakinan dipadukan dengan mengetuk pintu langit dan berikhtiar maksimal tak ada yang mustahil,” papar.

Baca Juga:  Jadi Wali Kota Lagi, Bima Arya Langsung Turun Razia

Berkaca pada pilkada Jabar lalu, kata timses pasangan Ahmad Syikhu-Sudrajat (Asyik) ini. Pasangan Asyik hanya diprediksi empat persen namun diakhir naik menjadi 24 persen. itu artinya lanjut Haru, bila semua kader bersatu dengan satu tujuan yakni kemenangan di 2019 maka akan menjadi kenyataan.

Baca Juga:  Warga Gotong Royong Benahi Curug Cipeuteuy, Antisipasi Lonjakan Pengunjung

Ungkapnya lagi, masih ada waktu delapan bulan untuk berjuang, karenanya niatkan untuk kebaikan agar hasilnya baik.

Dan bertepatan dengan 1 Muharram 1440 H, lulusan sarjana ITB ini mengharapkan agar momentum ini menjadi momen merapatkan barisan untuk mendongkrak semangat perjuangan.

“Kemenangan Oded-Yana merupakan awal perjuangan berkhidmat pada masyarakat khususnya warga kota Bandung,” tutupnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat