Arsenal Permalukan Milan Di San Siro

JABARNEWS | MILAN – Dua klub Liga Italia Seri A, AC Milan dan Lazio, gagal cetak kemenangan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018) dini hari waktu Indonesia.

AC Milan, berbekal 13 pertandingan tak berdaya saat berlaga kontra Arsenal di Stadion San Siro. Milan dipecundangi Arsenal dengan skor 0-2 berkat lesakan gol Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey.

Baca Juga:  Tiba di Bandung, Bruno Cantanhede Senang dan Bilang Persib Begini

Dikutip dari laman UEFA, hasil buruk itu membuat AC Milan yang tengah memperbaiki posisi di liga domestik, harus berjuang keras di leg kedua 16 besar yang digealr di kandang Arsenal pekan depan. Milan wajib menang setidaknya 3-0.

Dikutip dari Nasib naas juga menimpa Lazio yang ditahan 2-2 oleh Dynamo Kiev. Kendati sempat memimpin 2-1 , namun suparstar Dynamo Kiev, Junior Moraes, merampas kemenangan Lazia pada 10 menit sebelum laga berakhir.

Baca Juga:  Frets Butuan Pernah Bawa Persib Kalahkan Arema FC

Laga lainnya, Atletico Madrid begitu superior saat tanding kontra klub Rusia, Lokomotiv Moscow. Tiga bintang Atletico, Diego Costa, Saul Niguez, dan Koke melesakkan gol kemenangan telak atas Lokomotiv.

Baca Juga:  Persib Bandung Siap Jalani Pemusatan Latihan di Lembang

Borussia Dortmund bertekuk lutut 1-2 dari klub Austria Salzburg, di Signal Iduna Park dan RB Leipzig permalukan Zenit St Petersburg 2-1 di Jerman.

Sementara klub Prancis, Marseille, menang sempurna 3-1 atas Athletic Bilbao. Gol dicetak Ocampos dan Dimitri Payet. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat