Bela Persib, Deden Lewatkan Persalinan Putrinya

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, M. Natshir atau yang akrab disapa Deden akhirnya merasa lega karena akhirnya penantiannya bisa menimang buah hati sudah terwujud. Pada Minggu (27/5/2018), sang istri, Irna Maulina melahirkan putri pertamanya.

Bayi perempuan dengan berat 2,4 kg dan memiliki tinggi 47 cm itu lahir melalui proses persalinan normal pada Minggu, pukul 15.36 WIB. Di hari yang sama Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan Bali United.

Baca Juga:  Tanggal Kompetisi Dimulai Tak Jelas, Pelatih Persib: Kami Bingung

Deden mengaku perasaannya saat itu bercampur antara senang dan ingin bisa menemani istrinya saat bersalin. Tetapi apa mau dikata, Deden pun harus melewatkan moment kelahiran putrinya itu karena di hari yang sama dirinya harus menjalankan kewajibannya sebagai punggawa Persib.

“Lahirannya kan pas saya lagi di Bali. Ada perasaan senang sama ingin nemenin istri pas bersalin. Tapi saya tidak bisa nemenin istri karena ada kewajiban di Persib,” kata Deden kepada wartawan, Selasa (29/5/2018).

Baca Juga:  Pembuktian Zalnando Demi Tembus Skuad Utama Persib Bandung

Meski begitu Deden mengaku saat bertanding konsentrasinya tak terganggu. Mengingat persalinan sang istri berlangsung sebelum bertandingan bergulir. Disebutkan Deden, kondisinya mungkin akan berbeda jika saat pertandingan istrinya belum melahirkan.

“Kemarin pas main sudah melahirkan jadi Deden bisa fokus ke pertandingan. Enggak kepikiran lagi,” ujar Deden yang mengaku belum mmeberikan nama untuk putrinya itu.

Baca Juga:  Persiapan Lawan Persija, Persib Latihan Di Lapangan Berpasir

Sebagai seorang ayah, kiper bernomor punggung 1 tersebut berharap agar nantinya putrinya itu bisa menjadi anak solehah, menjadi penghapal Alquran dan bisa membawa orang tuanya ke surga.

“Mudah-mudahan menjadi anak solehah, penghafal Alquran dan bisa membawa orang tuanya ke surga, mudah-mudahan,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat