Belum Jelas, Persib Tetap Siapkan Bauman

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tetap mempersiapkan Jonathan Bauman untuk diturunkan saat menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/03/2018).

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan 19 pemain yang akan memperkuat skuat Maung Bandung dipertandingan perdana Persib di Liga 1 nanti. Dari 19 nama tersebut, diantaranya ada Febri Hariyadi dan Jonathan Bauman.

Disebutkan Soler, sampai saat ini Febri yang baru kembali memperkuat Timnas U-23 dan Bauman sudah siap untuk dimainkan. Akan tetapi, lanjut dia, bisa main atau tidaknya Bauman pihaknya masih menunggu kepastiannya.

Baca Juga:  Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

“Untuk Bauman, sampai saat ini dia sudah masuk dalam daftar 19 pemain yang akan dimainkan besok. Kita tunggu saja besok apakah dia bisa di pasang atau tidak,” ungkap Soler kepada wartawan, Minggu (25/03/2018).

Soler mengaku saat ini dirinya masih belum mendapatkan kabar baik mengenai bisa bermain atau tidaknya pemain asal Argentina itu. Namun, dia memiliki keyakinan jika Bauman bisa diturunkan saat lawan PS Tira besok. Pasalnya, selain Bauman sudah membuat visa kerja akan tetapi dua pemain asing PS Tira yang baru, Mariano Berriex dan Aleksandar Rakic sudah bisa diturunkan dilaga besok.

Baca Juga:  Tanpa Pemain Asing, Persebaya Bakal Rebut Poin Dari Persib

“Kita punya keyakinan kalau Bauman bisa main besok. Soalnya pemain asing PS Tira yang baru gabung saja sudah bisa main, masa Bauman tidak bisa. Makanya kita tetap persiapkan Bauman untuk pertandingan besok. Kalau untuk kesiapan sih, dia sudah siap,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hadapi Arema, Persib Harus Menang

Pada kesempatan itu, Soler juga memastikan jika tidak ada masalah dengan pemain asing lainnya, yaitu Bojan Malisic. Belakangan tersiar kabar jika Bojan tak bisa main karena terganjal regulasi mengenai klub awalnya. Akan tetapi, Soler memastikan jika untuk Bojan semuanya sudah clear sehingga dia bisa tetap main.

“Untuk Bojan sudah clear, tidak ada masalah. Dia sudah bisa main,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat