Persib Vs Persipura, Laga Penting !

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki pekan kedelapan Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara, Persipura. Sebagai pemuncak klasemen saat ini Persipura telah mengoleksi 14 poin dari empat kali menang, dua kali main draw dan satu kali kalah dari Arema FC.

Menghadapi Persipura, Sabtu (12/5/2018) mendatang, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai jika pertandingan itu menjadi laga penting bagi skuad Maung Bandung. Terlebih dipertandingan nanti Persib berhadapan dengan pemuncak klasemen.

Baca Juga:  Kehilangan Dua Pemain, Widodo Sebut Diluar Skenario Bali United

“Ya ini laga yang penting bagi kami karena Persipura juga adalah tim yang kuat dan menghuni posisi pertama klasemen di Liga 1. Persib juga punya modal bagus disini, di kandang dan kami juga butuh tiga poin. Jadi laga ini penting bagi kami,” ujar Gomez kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (10/5/2018).

Gomez pun menatap pertandingan nanti dengan optimis. Mengingat Persib memiliki catatan positif saat main kandang. Dari tiga laga kandang di yang sudah dilakoni di Liga 1 2018, Persib mampu dua kali menang dan satu kali draw.

Baca Juga:  Kabar Baik! Ricky Kambuaya Sudah Ikut Latihan Rutin Persib Meski Terpisah

Hal berbeda justru dialami Persipura. Mereka menjadi tim kuat saat main kandang namun ketika main away mereka belum pernah menang.

Gomez semakin yakin pasukannya bisa meraih hasil positif mengingat saat ini dirinya sudah memiliki tim komplit. Sebab tiga pilar yang absen saat lawan Madura United sudah bisa dimainkan. Ezechiel N’Douassel sudah pulih dari cedera, Supardi sudah menuntaskan masa hukumannya dan Febri Hariyadi sudah kembali dari Timnas.

Baca Juga:  Persib Bandung Tumbang, Bhayangkara FC Melenggang ke Puncak Klasemen Sementara

“Kami punya tim yang komplit sekarang karena Supardi, Febri, Ezechiel sudah bisa bermain dan mereka penting bagi tim. Kami sudah siap untuk pertandingan ini,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat