Berambisi Dapat Menit Bermain di Liga 1, Ridwan Anshori: Saya Harus Tetap Bekerja Keras

Ridwan Anshori
Ridwan Anshori (Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham)

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain muda PERSIB, Ridwan Anshori berambisi mendapat menit bermain di Liga 1 2022/2023 yang rencana digelar akhir bulan ini. Karena itu, ia akan bekerja lebih keras memperbaiki penampilan.

Ridwan Anshori harus bekerja keras dibandingkan rekan-rekan setimnya. Sebab, sebagai pemain muda, Ridwan masih minim pengalaman di level professional.

Baca Juga:  Jaga Motivasi, Ini Yang Disampaikan Luis Milla Untuk Anak Asuhnya

Pengalaman pertama Ridwan Anshori bermain dengan PERSIB di level profesional pada turnamen Piala Presiden 2022 lalu. Ia dua kali bermain dari empat pertandingan yang dimainkan PERSIB di Piala Presiden 2022.

Baca Juga:  Luis Milla Incar Kemenangan Ke Tiga Bersama Persib Bandung

Ridwan berhasil mendapatkan kepercayaan untuk bermain saat PERSIB berjumpa PSS Sleman di babak perempat final, 1 Juli 2022. Selain lawan PSS, Ridwan bermain saat berjumpa Bhayangkara FC di pertandingan penutup Grup C. Di kedua pertandingan tersebut, Ridwan tampil dari bangku cadangan.

Baca Juga:  Tinggalkan Persib, Klok Terbang ke Korea

“Tentunya kemarin di Piala Presiden jadi pembelajaran bagi saya. Kepercayaan pelatih harus saya balas dengan kerja keras untuk Liga nanti,” kata Ridwan usai berlatih di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Rabu 6 Juli 2022.