Berlatih Di Bandung, Tiga Pemain Persib Absen

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah pulang ke Bandung usai melakukan longtrip untuk melakoni empat pertandingan di Liga 1 2018, Persib Bandung langsung menggeber jeda waktu yang ada dengan latihan.

Dipimpin langsung Mario Gomez, skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2018). Pada latihan tersebut, tiga pemain, Supardi, Victor Igbonefo dan M.Al Amin Syukur Fisabillah tak ikut merumput.

Gomez dirinya memang sengaja memberikan libur untuk Supardi dan Victor hari ini karena keduanya sudah terus bertanding di setiap pertandingan Persib.

Baca Juga:  Kesempatan Besar Reky Rahayu Menjaga Gawang Persib Saat Hadapi RANS Nusantara

“Ya, kita kasih waktu bebas sehari untuk Supardi dan Victor karena mereka bermain setiap saat. Sedangkan untuk Sabil dia tidak berlatih hari ini karena kakeknya meninggal dunia, tapi dia akan datang lagi besok,” ujar Gomez kepada wartawan usai latihan.

Skuat Maung Bandung baru tiba kembali dari longtripnya pada Kamis (25/10/2018). Jumat pagi mereka sudah menjalani latihan kembali. Mengenai kondisi pemain Gomez mengatakan mereka dalam kondisi bagus. Dari sekian banyak pemain yang ada hanya Hariono yang terlihat menjalani latihan secara terpisah.

Baca Juga:  Klasemen BRI Liga 1, Posisi Dua Jadi Rebutan Tiga Tim

“Kondisi pemain bagus. Untuk Hariono mungkin besok sudah normal kembali. Untuk lawan Bali Ezechiel (N’Douassel, Red) dan Jonathan Bauman tidak bisa main. Bauman karena kartu merah,” bebernya.

Baca Juga:  Pelatih Persib: Kami Akan Fight untuk Pertahankan Posisi Saat Ini

Dalam pertandingan nanti, Persib akan bermain sebagai tuan rumah. Gomez mengatakan Persib akan kembali menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan saat menjamu Bali United nanti.

“Lawan Bali kita akan main di Balikpapan. Lawan Bhayangkara kita main di markas mereka dan lawan PSMS Medan kita akan main di Stadion Katpen I Wayan Dipta, Bali,” pungkas pelatih asal Argentina ini. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat