Bertemu Mantan Tim, Vizcarra Absen Bela Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Penyerang berdarah Argentina Esteban Vizcarra mendapatkan sanksi satu kali larangan bermain. Hukuman tersebut lantaran akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada laga melawan Persipura Jayapura awal pekan lalu.

Esteban Vizcarra kecewa tidak bisa memperkuat Persib Bandung saat berhadapan dengan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Karena itu, dia sangat menyangkan harus melewatkan pertandingan melawan mantan timnya.

Baca Juga:  Marc Klok dan Achmad Jufriyanto Bakal Fokus Persiapan Musim Baru

“Ya kemarin kena kartu jadi tidak bisa lawan Arema, kecewa ya karena main lawan Arema,” kata pemain bernomor punggung 9 itu.

Meski begitu, Vizcarra mengaku akan tetap mendukung rekan-rekannya bertanding, walau hanya dari bangku penonton. Vizcarra juga optimistis Persib bisa meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Arema.

Baca Juga:  Luis Milla Pecahkan Rekor Bersama Persib Bandung Selama BRI Liga 1 2022

Menurut dia, motivasi pemain Persib sedang bagus, usai menang 3-1 atas Persipura Jayapura. Kemenangan teraebut diakui Vizcarra sebagai modal bagus untuk pertandingan melawan Arema.

“Tetap semangat karena main di kandang, dan disana kita kalah besar, disini juga harus bisa kasih kemenangan disini. Ya, harus yakin, karena motivasi sedang bagus setelah menang kemarin,” tegas dia.

Baca Juga:  KONI Jabar Bidik Pemain Persib U-19 Untuk Perkuat Tim PON Jabar

Pada laga selanjutnya, Maung Bandung akan berhadapan dengan Arema FC pada laga lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019. Esteban Vizcarra mengatakan, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019) itu Persib harus bisa membukukan kemenangan. (Red)