Bojan Ogah Mikirin Arema, Mending Fokus Ke Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib, Bojan Malisic tak mau memikirkan kekuatan Arema FC yang diputaran kedua ini banyak melakukan pergantian pemain, termasuk pelatihnya.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Arema FC di pertandingan pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) mendatang. Dipertemuan pertama mereka di putaran pertama, Persib hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga:  Wisata Talaga Herang Majalengka, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Mengarungi putaran kedua, Arema hadir dengan materi pemain berbeda dengan sebelumnya. Sejumlah nama seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony turut memperkuat Arema.

Sampai pertandingan terakhir pada 11 Agustus lalu, kata Bojan, Arema memang mengganti banyak pemain. Termasuk melakukan pergantian pelatih yang kini dilati Milan Petrovic. Kendati begitu, Bojan mengaku sampai saat ini dirinya tidak tahu kondisi Arema sesungguhnya seperti apa.

Baca Juga:  Jampi Purwakarta Siap Menangkan Pasangan Capres Nomor 1

“Itu bukan masalah kita. Kita lebih baik memikirkan Persib,” ujar Bojan kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Tidak cuma lawan Arema saja, Bojan pun mengaku tidak pernah memikirkan siapapun lawan yang akan dihadapi Persib nantinya. Baik lawan Madura United, Borneo FC, Persija Jakarta. Baginya yang paling penting memikirkan bagaimana persiapan yang sudah dilakukan timnya, Persib.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Amankan Puluhan Miras

“Saya hanya fokus ke penampilan terbaik kami. Saya tidak terlalu banyak mikirin tentang Arema atau tentang siapa yang akan main dan siapa yang tidak. Saya hanya memikirkan tim dan itu adalah yang menjadi poin penting bagi saya,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat