Cihuy, Winger Persib Lepas Masa Lajang

JABARNEWS | BANDUNG – Melepas masa lajang, winger Persib Bandung, Henhen Herdiana meminta doa kepada Bobotoh untuk niatnya menempuh hidup baru dengan dambaan hatinya, Tifany Thalib.

Henhen rencananya akan melepas lajangnya dengan Tifany, Selasa (20/11/2018) besok di Kamojang, Garut. Setelah tiba di Bandung usai lawatannya dari Yogyakarta untuk melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018), Henhen langsung meninggalkan Kota Bandung menuju Garut.

Baca Juga:  Maung Bandung Tak Ada Pilihan Lain Kecuali Menang

“Minta doanya pada semua, semoga langkah awal niat baik hidup baru Henhen akan jalani dari besok,” ujar Henhen sesaat tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/11/2018).

Henhen mengaku jalinan kasihnya bersama Tifany baru berjalan selam 9 bulan. Kendati begitu, hal itu tak membuatnya tidak yakin dengan keputusannya mempersunting Tifany.

Baca Juga:  Essien Resmi Tak Perkuat Persib

“Sebenernya ini rencana tahun 2017, cuma mungkin Allah kasihnya tahun ini,” sebut Henhen.

Setelah melangsungkan pernikahan, pemain bernomor punggung 12 ini pun dipastikan tidak akan masuk dalam skema bermain Persib dipertandingan selanjutnya. Menurut Henhen, dia mendapatkan izin cuti setelah melangsungkan pernikahan.

Seperti diketahui pada laga yang memasuki pekan ke-32 Liga 1 2018 nanti, skuat Maung Bandung akan melakoni laga kandang melawan Perseru Serui pada Jumat (23/11/2018) nanti.

Baca Juga:  Serba Baru, PS Tira Bertekad Curi Poin Di Markas Persib

“Henhen dikasih izin sama coach (Mario Gomez). Jadi Henhen tidak akan ikut dipertandingan selanjutnya. Henhen cuma bisa mendoakan yang terbaik buat Persib,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat