Jelang Duel Persib vs Persija, Umuh Diterpa Tudingan Tak Sedap

JABARNEWS | BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, prihatin dengan adanya tudingan yang menyebutkan dirinya sudah memborong tiket duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore.

Umuh mengatakan, dirinya mengetahui kabar itu dari cucunya. Diungkapkannya, isu yang menyebar melalui media sosial, instagram itu, menyebutkan, dirinya telah memborong tiket yang membuat bobotoh jadi kesulitan mencari tiket.

Baca Juga:  Febri Kembali Tinggalkan Persib Bandung

“Saya prihatin dengan tudingan-tudingan yang mengatakan saya telah memborong tiket. Itu tidak benar,” ujar Umuh, melalui ponselnya, Sabtu (22/9/2018).

Kendati begitu, Umuh yang juga salah satu pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini, tak menampik jika dirinya sudah membeli tiket sebanyak 150 lembar. Tiket itu dibelinya secara cash, untuk dibagikan kepada warga Kiaracondong secara gratis.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Ijinkan GBLA Hanya Untuk Berlatih Persib

“Selama ini saya memang selalu membeli tiket untuk dibagikan lagi ke warga Kircon. Itu pun saya beli dengan dibayar cash. Silahkan konfirmasi lagi sama Bram (Panpel Persib),” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sementara di Liga 1 David da Silva Janjikan Ini Untuk Persib

Jabarnews | Berita Jawa Barat