Ciro Alves Janji Berikan yang Terbaik Untuk Persib

Ciro Alves. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain baru Persib Bandung, Ciro Alves berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menjawab harapan para Bobotoh. Dia pun mengaku harapan besar Bobotoh kepadanya bukan menjadi sebuah tekanan.

Ciro mengatakan perjuangan dirinya bersama Pangeran Biru untuk mendapatkan gelar juara Liga 1 2022/2023 mendatang bukan hal mudah. Namun, dia bersama rekan satu timnya akan berusaha untuk meraih prestasi terbaik.

Baca Juga:  Tundukkan Dewa United, Persib Bandung Jaga Asa Juara Liga

“Saya akan bekerja keras karena Liga 1 itu tidak mudah. Setiap hari dan setiap saat kami akan berusaha yang terbaik saat latihan dan di pertandingan untuk menampilkan performa yang bagus,” katanya melansir dari persib.co.id.

Baca Juga:  Lini Tengah Penuh, Ricky Kambuaya Siap Bersaing Dengan Pemain Lain

Adanya pemusatan latihan di Batam pun disambut baik olehnya. Sebab, satu pekan cukup untuk beradaptasi dan mengembalikan kondisinya yang selama libur panjang hanya melakukan latihan ringan di Brasil.

Baca Juga:  Jelang Persib Bandung Kontra Persita, Mohammed Rashid Nafsu

“Ya step by step. Saya harus beradaptasi dengan waktunya. Karena berbeda sebelas jam. Jika di Brasil malam maka di Indonesia itu siang. Tapi ketika tim pergi ke Batam, saya rasa sudah bisa beradaptasi dengan bagus,” jelasnya. (Red)