Di Balik Kesibukannya Melatih PERSIB, Inilah Hobi Mario Gomez

JABARNEWS | BANDUNG – Meskipun memiliki kesibukan untuk melatih tim binaannya, pelatih Mario Gomez masih bisa menikmati hobinya mengkoleksi barang-barang antik dan tradisional khas setiap daerah yang ia kunjungi.

Gomez mengaku bahwa dirinya sangat suka mengkoleksi barang-barang antik dari berbagai belahan dunia.

“Ke Myanmar, Thailand, Italia, saya harus membawa pulang benda yang menjadi ikon tempat tersebut,” ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Baca Juga:  Libatkan Puluhan Anak Disabilitan Acara Ulat Persib ke 89 Penuh Keceriaan

Pelatih Gomez mengatakan bahwa ia sangat tertarik dengan banyaknya benda tradisional yang terdapat di Indonesia. Seperti saat PERSIB menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, pelatih Gomez sengaja membeli oleh-oleh berupa miniatur becak dan sepeda onthel.

“Nanti, saya pasti akan tambah lagi koleksi barang dari Indonesia, terutama dari Bandung,” tutur pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Baca Juga:  Tren Positif Persib di Malang Bukan Jaminan Raih Kemenangan

Dalam berburu barang-barang antik, tak jarang usaha pelatih Gomez  selalu tidak mulus. Ia kerap kali mendapat protes dari sang istri lantaran barang yang dibelimya sudah terlampau banyak.

Dari setiap negara yang ia kunjungi, pelatih Gomez selalu membeli oleh-oleh berupa gelas. Di kampung halamannya, Argentina, koleksi gelas-gelas dari berbagai belahan dunia yang pernah ia kunjungi sudah sangat banyak. Tak ayal, hobinya tersebut selalu membuat sang istri pun memprotesnya.

Baca Juga:  Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Klasik antara Persija dan Persib Bandung

“Tapi saya cuek, lihat saja, nanti kalau saya pulang ke Argentina, saya akan membawa satu peti penuh barang-barang antik dari Indonesia,” ujar pelatih Gomez sambil tertawa. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat