Dikabarkan Akan Merapat Ke Bali United, Ini Kata Pelatih Persib Mario Gomez

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez masih enggan membicarakan masa depannya bersama Persib Bandung. Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, pelatih asal Argentina ini memang sudah digembor-gemborkan tidak akan lagi melatih Persib musim depan. Bahkan tersiar kabar pula jika Gomez menjadi salah satu kandidat pelatih Bali United menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro.

Gomez tak menampik jika belakang ini ada isu mengenai kabar dirinya akan menjadi pelatih baru Bali United musim depan ataupun kabar lain tentangnya. Dia menegaskan, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Persib.

Baca Juga:  Rekrut Empat Pemain Muda, Pelatih Persib: Akan Dikontrak Pekan Ini

“Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran). Tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi. Bukan satu tahun malah, tapi dua tahun lagi,” kata Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.Bandung, Selasa (4/12/2018).

Mengingat masih memiliki ikatan kontrak dengan Persib, Gomez pun enggak berbicara apapun soal tawaran dari klub lain maupun nasibnya musim depan. Dia mengklaim jika dia sudah menjalin komunikasi dan berbicara banyak dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Baca Juga:  Keberhasilan Persib U-19 Obati Kekecewaan Umuh

“Saya tidak tahu jika saya ada opsi lain yang bagus. Tapi saya ingin stay disini (Persib). Tapi gini, misalnya Persib tidak suka mungkin akan berbeda, tapi saya punya satu tahun lagi (kontrak),” bebernya.

Satu tahun bersama skuat Maung Bandung, Gomez mengaku mendapatkan banyak hal baru termasuk mengenai tim di Indoensia, seperti apa orang Bandung dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Gagal ke Puncak Klasemen, Pemain Persib, Ambil Sisi Positifnya

“Satu tahun ini untuk pembelajaran di tahun kedua. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua. Tapi sekarang yang penting adalah game selanjutnya,” tegas Gomez.

Persib Bandung sendiri akan melakoni laga pamungkasnya di Liga 1 2018 dengan menjamu Barito Putera, Minggu (9/12/2018). Tak cuma laga itu saja, Maung Bandung pun harus melakoni laga lainnya di Piala Indonesia, dengan melawan PSCS Cilacap, di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat